Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
keripikparia.over-blog.com

Apa Itu Keripik Pare

keripik pare

keripik pare

Keripik Pare


Apakah anda pernah mendengar kata keripik? Ya keripik adalah cemila dengan tekstur yang garing dan biasanya terbuat dari buah ataupun hasil hasil pertanian. Biasanya keripik terbuat dari umbi atau ubi yang biasanya kita makan dan sangat mudah mendapatkannya di supermarket. Bahkan beberapa tahun yang lalu kita di gembarkan dengan munculnya keripik yang terbuat dari buah buahan, apel khususnya. Di daerah batu malang jawa timur terdapat jenis cemilan ini. Para petani yang kebingungan karena hasil panen yang melimpah dan tidak terserap pasar berinovasi dengan membuat keripik buah apel ini. Nah kini kita mulai di kenalkan kembali dengan adanya cemilan keripik yang terbuat dari sayuran serta memiliki khasiat sehat untuk tubuh. Yaitu keripik pare. Buah pare yang terkenal dengan rasa pahitnya ini mulai muncul ke dunia kuliner semenjak di perkenalkan di daerah boyolali. Sejak saat itu keripik pare mulai di kenal sebagai oleh oleh khas boyolali.


Bagimana dengan rasa yang di hasilkan apakah berasa pahit seperti buahnya? Tentu tidak, keripik buah pare telah di oleh sedemikian rupa hingga menghasilkan rasa yang tidak pahit bahkan cenderung gurih.


Cemilan ini berasal dari buah pare segar yang di tanam secara organik di perkebunan kami sehingga buah yang di hasilkan juga sangat sehat.
OM pare merupakan salah satu cemilan dengan trobosan terdepan yang menciptakan jenis makanan yang bukan hanya enak namun juga sehat. Banyak di luar sana jenis jenis cemilan yang enak namun tidak baik bagi kesehatan oleh karena itulah kami bergagasan menciptakan salah satu kuliner dengan cita rasa yang enak namun tetap sehat saat di konsumsi.
Om pare mulai di kenal sebagai oleh oleh khas boyolali bukan hanya karena cita rasa serta manfaatnya namun juga karena keunikan yang membuat orang penasaran ingin memberikan oleh oleh berupa keripik pare.

Bagi anda yang ingin mencicipi keripik om pare anda bisa menghubungi kami melalui 0895341396900


Untuk anda yang ingin membeli secara online anda juga bisa menghubungi kami agar kripik pare dapat kami kirim ke rumah anda  
 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post